Skip to content

Tantric Buddhist Mantra

June 27, 2009

A very powerful mantra.

May all beings be liberated.

5 Comments leave one →
  1. ILYAS AFSOH permalink
    June 27, 2009 13:24

    kadang dalam hidup, kita tersandung tantangan oleh karena kesalahan kita sendiri, Diantara tantangan yang aku hadapi adalah Mendapat JULUKAN : C.G.P.P (cowok gak Punya Perasaan). ah,

    aku mengakui, jika aku khilaf, aku salah,namun ilyasafsoh tidakboleh berdiam diri oleh julukAN CGPP tersebut, ilyas afsoh sedang mempersiapkan diri menyambut kesuksesan yang lebih besar, yang banyak memberi manfaat pada banyak Umat.

    Sahabat, aku minta doa- doa dari Anda.

    Agar Label CGPP ini : memberi / menjadi batu titik tolak BANGKITNYA ilyas afsoh menjadipribadi yang lebih santun, yang lebih menghormati sesama, dan menghormati diri sendiri.

    Ya ALLAH,

    dan Para Sahabatku Para Blogger, dukunglah aku menjadi Pribadi yang lebih santun. Berikan Aku dukungan ….

    dukungan

    semangat

    support

    ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | Aku bukan CGPP

  2. June 27, 2009 16:32

    setiap getaran nada yang dibunyikan dengan niat yang khusus memiliki frekuensi dan gelombang energi yang mampu mengantar kesadaran menembus dimensi-dimensi spiritual…

  3. June 28, 2009 05:18

    Ah, bunyi kliningannya itu (was it called bel, lonceng or genta?)
    Mengingatkan masa lalu kalau ada bunyi seperti itu lewat, pasti saya lari ke depan rumah.😎

    “Liberated” from http://www.thefreedictionary.com:
    1. To set free, as from oppression, confinement, or foreign control.
    2. Chemistry To release (a gas, for example) from combination.
    3. Slang To obtain by illegal or stealthy action: tried to sell appliances that were liberated during the riot.

    Of course the second and third definitions must be rejected, aren’t they mbak?
    *especially the third term, during the riot…*

  4. KangBoed permalink
    July 4, 2009 19:49

    hmm.. suara di keheningan.. bagaikan sarang angin yang mendenging.. dalam titik DIAM
    Salam Sayang mBake

Trackbacks

  1. Jadul dan Persahabatan « itempoeti

Leave a Reply

