Skip to content

Cari pacar baru = ngabisin duit

November 13, 2008

Penyakit saat lagi stres berat, malah cari-cari cara buang duit buat katarsis. Kalau kayak gini, ga usah ngomong soal self-control deh, yang bikin terbatas itu cuma urusan kantong hahaha.

Dari lihat-lihat Leica M, yang tetap jadi cita-cita saya semoga suatu hari kesampaian bisa punya, saya sampai pada Zeiss Ikon Range Finder, lihat-lihat review dan hasil jepretan orang dari flickr, photo.net dll, saya jatuh cinta lihat jepretan lensa Zeiss… sshhhhhh cantiknya. Tapi, ganti sistem berarti perlu beli body yang harganya sebanding dengan M6 second?

Kayaknya saya perlu keluarin, bersihin dan kalibrasi kamera teman saya belajar motret dulu. Nikon FM2, tinggal didandanin pake Carl Zeiss Distagon. Beli 35mm atau 25mm yah? Maunya sih dua-duanya tapi ya itu… sadar diri terbatas ^_^ . Punya pacar baru alamat ngabisin duit nih…

One Comment leave one →
  1. November 16, 2008 01:17

    saya bahkan tak punya kamera…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: